Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » » PMII Karimun Menghadiri Upacara Pembuka TMMD Kepri ke-97

PMII Karimun Menghadiri Upacara Pembuka TMMD Kepri ke-97





Selasa, 21 September 2016 PMII PC Karimun menghadiri upacara pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 pagi tadi di lapangan sepak bola, Desa Parit 2, Kecamatan Karimun.

Upacara sekaligus peresmian TMMD ini di resmikan oleh bapak Bupati Karimun Aunur Rafiq S.Sos., M.Si sekaligus menjadi pimpinan upacara. Dalam sambutannya beliau mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Karimun sangat mendukung sekali kegiatan dari Dandim 0317/TBK Letkol Inf IGK Artasuyasa ini.

TMMD dipusatkan di Desa Parit, Kecamatan Karimun dan Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat serta Kecamatan Kundur. Hadir pula Komandan Korem 033/WP Brigjen TNI Fachri beserta rombongan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana, dan Danlanal Letkol Laut (P) Bina Irawan Marpaung lalu seluruh prajurit TNI juga mengisi barisan pada pagi tadi yang terdiri dari 3 mitra yakni dari Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Lanal Tanjung Balai Karimun serta beberapa anggota perwakilan dari Lanud Tanjung Pinang.

Selain membantu membangun desa secara fisik, TNI juga turun ke desa membantu membangun SDM masyarakat. Sasaran program TMMD yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun tahun ini antara lain Koramil 01/Balai melaksanakan semenisasi di Desa Parit, Koramil 03/Kundur melaksanakan pekerjaan boxculvert dan Gorong-gorong, Koramil 04/Tebing melaksanakan semenisasi di RT 02 RW 03 Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Baran.

Berikut foto kegiatan tadi pagi.




0 komentar:



Arsip