Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » , » PMII Karimun Menghadiri Acara Peringatan HUT Patron DPC Karimun Yang Pertama

PMII Karimun Menghadiri Acara Peringatan HUT Patron DPC Karimun Yang Pertama


Sabtu, 10 September PC PMII Karimun menghadiri acara peringatan HUT yang pertama bagi Patriot Nasional DPC Karimun yang beralamat di Kuda Laut, Kolong Bawah, Kecamatan Karimun, Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Dalam kunjungan acara tersebut yang di komandoi oleh sahabat Parizal selaku ketua PC PMII Karimun, beserta jajarannya memberi sinyal bahwa kehadiran Patron selama satu tahun adalah harapan bagi kami, terlebih PMII yang belabel dari almamater setiap kampus yang berbeda, juga sedari awal fungsinya selain menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi tentunya juga mengawasi jalannya roda pemerintahan setempat.

Setali tiga uang, salah satu anggota PMII Karimun yang hadir, yakni sahabat Hermansyah mengatakan. Walau dengan konsep acara yang sederhana, bertemakan peringatan ulang tahun dan sekaligus pelantikan pengurus baru. Setidaknya memberikan harapan kami bahwa bukan mahasiswa saja yang ikut berperan aktif mengawasi serta menjembantani antara rakyat dengan pemerintah daerah, buktinya dengan keberadaan 1 tahun sudah banyak kegiatan yang Patron lakukan. Salah satunya melakukan kegiatan bedah rumah di pulau kambing.

Pelantikan secara simbolis tersebut di lantik langsung oleh ketua Patron Pusat, Brigjen Prn. TNI Drs. Abdul Salam. Tamu undangan yang hadir terdiri dari perwakilan Bupati Karimun, kodim 0317/TBK beserta rombongannya, Danlanal TBK, dan Ketua OKP-OKP L yang bernaung di wilayah Kabupaten Karimun.

*Bidang Media dan Informasi PMII Karimun

0 komentar:



Arsip