Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » » Partisipasi BEM Universitas Karimun di Kegiatan Pemkab Karimun

Partisipasi BEM Universitas Karimun di Kegiatan Pemkab Karimun


Rabu 12/12/2016, Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Karimun ikut andil dalam kegiatan bakti sosial yang di intruksikan langsung oleh Bapak Bupati Karimun Aunur Rafiq. Peran mereka nantinya di tempatkan oleh masing-masing koordinator untuk melakukan penggalangan dana di beberapa titik lokasi, di antaranya tempat umum, jalan raya, pusat keramaian serta di kampus.

Kegiatan bakti sosial ini memang sering dilakukan oleh Pemkab Karimun dari tahun ke tahun setiap ada bencana alam yang melanda seluruh penjuru indonesia. Pada kata sambutannya Bupati Karimun mengatakan, masyarakat Karimun sangat peduli terhadap bencana alam buktinya kegiatan terdahulu saja selalu berhasil dilakukan.

Pelepasan Relawan Forum Bencana Peduli Gempa Bumi Pidie Jaya Aceh dilaksanakan langsung pagi hari pukul 09.00 WIB di kediamanan rumah dinas Bupati Karimun. Beberapa relawan yang hadir terdiri dari LSM, OKP, ORMAS, ORMAWA dan pramuka, yang nantinya akan melaksanakan penggalangan dana selama 14 hari ke depan di wilayah Kabupaten Karimun.

Kemudian posko relawan di tempatkan di rumah dinas Bupati namun untuk logistik di gedung nasional. Dan sebagai penanggung jawab kegiatan ini diserahkan oleh bapak Afrizal selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun.


0 komentar: