Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » , » Bentuk Dukungan PMII Kabupaten Karimun Terhadap Pemerintah Daerah

Bentuk Dukungan PMII Kabupaten Karimun Terhadap Pemerintah Daerah


Masyarakat indonesia dikejutkan dengan gempa bumi yang terjadi di Provinsi Aceh tepatnya di Kabupaten Pidie Jaya, Rabu 7 Desember 2016. Atas terjadinya gempa yang berkekuatan 6,5 Skala Ritcher itu mendapat simpati dari Pemerintah Kabupaten Karimun.

Maka seluruh elemen mulai dari OKP, Ormas, Ormawa, dan LSM lainnya dikerahkan dalam Relawan Forum Karimun Peduli Gempa Bumi Pidie Jaya Aceh. Tak terkecuali organisasi PC PMII Kabupaten Karimun yang terihat beberapa anggotanya ikut melaksanakan penggalangan dana di beberapa tempat.

Semua yang terkait dalam kegiatan tersebut di arahkan di titik tertentu. Sabtu, 17 Desember 2016 tadi PC PMII Kabupaten Karimun di tempatkan di kawasan pelabuhan internasional dan domestik. Sasarannya tentunya para penumpang yang datang maupun pergi. Menurut koordinator PMII Kab. Karimun, Suharno Abdul Syarif ketika di temui beliau mengatakan kegiatan ini adalah bentuk dukungan kami terhadap program yang di jalankan oleh Bupati Karimun.

"Kita apresiasi sekali atas respon Pemkab Karimun melalui Bupati kita, jarang ada daerah yang ingin melakukan kegiatan seperti ini. Semoga saja dengan kegiatan baik seperti ini terus dilakukan dan Kabupaten Karimun mendapatkan berkahnya," Ujar Eno, sapaannya.

Ketua satu PC PMII Kabupaten Karimun ini juga menghimbau masyarakat dan tentunya mahasiswa lain yang berada di Kab. Karimun untuk turut partisipasi dalam kegiatan amal seperti ini.

"Ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap gempa bumi yang terjadi di Pidie Jaya, saya harap masyarakat dan tentunya mahasiswa tidak keberatan melakukan hal sama. Ataupun juga bisa memberikan sedikit hartanya untuk para saudara kita yang membutuhkan". Tandasnya

0 komentar: