Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » » Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Wabup Karimun Kepada Korban Gempa Pidie Jaya Aceh

Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Wabup Karimun Kepada Korban Gempa Pidie Jaya Aceh


Wakil Bupati ( Wabup ) H. Anwar Hasyim, M.Si mengunjungi korban gempa bumi Pidie Jaya, Aceh. Dalam kunjungan tersebut, ia mewakili rombongan Gerakan Peduli Pidie Jaya Aceh memberikan bantuan secara simbolis kepada korban gempa bumi di Aceh (Sabtu, 7 Januari 2017)

Lokasi yang di susuri ialah desa Paya Pisang Klat, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Tim rombongan yang dikomandoi oleh Wabup Karimun tersebut tiba siang hari sekitar pukul 12.00 WIB.

Terlihat di lokasi keadaan sudah banyak rata dengan tanah. Salah satu anggota PC PMII Kabupaten Karimun yakni Eno menuturkan, "Alhamdulillah kami telah sampai dan dapat langsung meninjau ke lokasi. Sangat prihatin melihat keadaan secara langsung, apa lagi jika bantuan lambat datang"

Sesuai informasi sumbangan barang akan di distribusikan langsung ke masyarakat yang terkena musibah gempa bumi tersebut. Sementara sumbangan berupa uang akan dibangunkan sebuah mesjid untuk daerah Paya Pisang, Klat, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Di bawah merupakan foto Wabup Karimun secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan Masjd Nurul Yaqin



Berikut foto kegiatan siang tadi :






0 komentar: