Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » » BANOM NU Bertambah, KBNU Karimun Kian Ramai

BANOM NU Bertambah, KBNU Karimun Kian Ramai



Norizan didaulat menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) untuk periode tahun 2018/2020.

Norizan berhasil meraih 24 suara sedang rivalnya Zarian Septiawan meraih 1 suara. Sementara Ketua PC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Karimun menjadi milik Faridah setelah diadakan musyawarah bersama anggota.

Pembentukan pengurus IPNU dan IPPNU diadakan pasca dilaksanakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) di Asrama Haji Masjid Agung. Minggu siang (09/09/18). MAKESTA perdana di tanah Bumi Berazam ini diikuti sejumlah pelajar dengan rincian 27 siswa dan 30 siswi.

Acara dikawal langsung oleh Pengurus Wilayah (PW) IPPNU Provinsi KEPRI. Saat acara berlangsung, Ketua PW IPPMU KEPRI mengatakan, hadirnya IPNU dan IPPNU semoga bermanfaat buat kemajuan daerah yang mereka garap.

"Kami dari Pimpinan Wilayah sangat berharap setelah IPNU dan IPPNU kabupaten karimun resmi terbentuk, IPNU dan IPPNU dapat menjadi wadah bagi para pelajar untuk belajar dan berkembang yg pada akhirnya menyumbang kemajuan Karimun dan Kepri ke depan." Tandasnya.

Pada acara tersebut tampak hadir anggota DPRD Provinsi KEPRI, R. Bakhtiar S. Ag. Kemudian yang tidak boleh ketinggalan tentunya keluarga besar NU Karimun. Seperti, Pengurus Cabang NU, Muslimat, GP Ansor, Fatayat, PMII serta Banom lainnya.

0 komentar: