Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » , » Isra Mi'raj Ala PK PMII STIE Cakrawala

Isra Mi'raj Ala PK PMII STIE Cakrawala



Kali pertama mengadakan Isra Mi'raj, Pengurus Komisariat (PK) PMII STIE perlu diberikan apresiasi yang lebih. Pasalnya di tahun awal kepengurusan Komisariat ini sudah mampu melaksanakan kegiatan yang terjadwal pada kalender masehi dan hijrah tersebut.

"Justru karena agenda rutin dalam kalender, tidak mungkin ditiadakan. Seharusnya MAPABA, agenda formal dulu. Tapi karena kita sedang menunggu SK dari cabang yang kemudian cabang mengeluarkan SK ke Komisariat maka kita berani kegiatan yang sifatnya umum dulu". Ujar Bakri ketika ditemui usai acara.

Acara yang digelar Sabtu (14/4/2018) ini sebenarnya adalah rangkaian acara yang dikemas dengan menarik dan puncaknya pada Minggu malam, yakni pemberian hadiah kepada para juara.

Acara yang bertemakan Mewujudkan Kreatifitas Muda-mudi Islam Dalam Ukhuwah Islamiyah dan Menanamkan Akhlakul Karimah ini melibatkan pemuda dan remaja masjid Jamiatul Khair. Acara yang dilombakan diantaranya melantunkan adzan dan berceramah pesertanya dari para remaja Sei. Raya. Sementara peserta bersholawat adalah remaja, orang dewasa/ibuk-ibuk dan untuk mewarnai khusus dari peserta anak-anak SD dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

Kemudian saat disinggung PK PMII UK melalui pesan teks Whatsapp terkait agenda Isra Mi'raj Komisariat STIE Cakrawala. Endang Tri Wahyuni mengatakan selamat dan semoga sukses acaranya.

Endang Tri Wahyuni
"Selamat kepada Komisariat STIE Cakrawala yang telah melaksanakan acara Isra Mi'raj di Sungai Raya, semoga mendapatkan barokahnya dan tetap semangat untuk menebarkan nilai-nilai ukhuwah dan islamiyah." Pungkasnya.
Pa Rizal
Septian Hamzah

Kemudian, hingga berita ini terbit. Mabincab PC PMII Kab. Karimun, Pa Rizal belum bisa dikonfirmasi terkait acara yang dilaksanakan juniornya itu. Sementara itu, Mabincab yang lain seperti Septian Hamzah mengungkapkan rasa yang bangga. "Saya bangga terhadap PK PMII STIE Cakrawala, walau baru terbentuk sudah bisa bersatu padu". Tutupnya melalui komunikasi telefon seluler.

0 komentar: