Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » » Mahasiswa dan Dosen Malaysia Meyambangi Universitas Karimun

Mahasiswa dan Dosen Malaysia Meyambangi Universitas Karimun


Karimun sebagai tempat persinggahan bagi Universitas Management and Science University (MSU) untuk berdistinasi dalam hal ilmu pengetahuan. Sebelum bertolak ke Kota Batam mereka menyambangi Universitas Karimun dalam melaksanakan program internasionalnya.

Acara yang digelar pada pagi Jumat (27/04/2018) di Ruang Aula kampus UK ini pun disambut baik oleh pihak rektorat yang diwakili Rektor dan Kabag Kemahasiswaan. "Kita bangga mendapat kunjungan dari pihak Universitas MSU untuk melakukan presentasinya tentang kebudayaan Malaysia dan almamaternya." Ujar Dr. Elvis Adril, ST., MT. Rektor Universitas Karmun

Pihak Universitas MSU mengatakan, kunjungan dari sejumlah 97 mahasiswa dan 3 dosen Universitas MSU ini untuk memberi kesempatan kepada mahasiswanya dalam mengeksploitasi keragaman ekonomi, politik dan sosial secara langsung.

Kemudian, Rektor UK menambahkan. Ia berharap nanti ada kerjasama yang lebih serius antara UK dan Universitas MSU. "Kalau bisa kerjasama tingkat Universitas dan tingkat Fakultas kita adakan tahun mendatang, kalau itu terjadi tentu sangat baik bagi kedua kampus." Tutupnya.

Berikut foto kegiatannya :





0 komentar: