Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » » HIMAKU UK Gelar Acara Menyambut Bulan Suci Ramadhan

HIMAKU UK Gelar Acara Menyambut Bulan Suci Ramadhan


Bulan ramadhan segera tiba, berbagai cara dilakukan umat islam untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini. Tak mau ketinggalan, mahasiswa Universitas Karimun (UK) dari organisasi HIMAKU juga menyambut puasa dengan menggelar acara di Mushola Al - Umara, UK. (13/05/18) Minggu malam.

HIMAKU merupakan Himpunan Mahasiswa Akutansi. Berada di bawah naungan Fakultas Ekonomi, organisasi ini dinilai salah satu yang cukup aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan UK.

Mengangkat tajuk Character Building Mahasiswa Melalui Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Insaniyah, dan Ukhuwah Wathaniyah. Acara ini diisi dengan tausyiah dari Ustad Rian, S.Pdi.


Ketua HIMAKU UK, Rahma Dewi Susanti dalam kata sambutannya menyampaikan dalam menghadapi bulan suci ramadhan untuk harus memperbanyak ruang dan waktu yang bermanfaat.

Lalu beliau menambahkan. "Semoga di ramadhan ini, kita semuanya bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, perbanyak amalan, memperbanyak sedekah, sholat, berpuasa, dan perbanyak membaca ayat suci Al-quran." Ujarnya.

Kemudian seluruh peserta yang hadir melaksanakan salam-salaman bersama menandakan penghujung acara telah tiba, dan sesi berfoto bersama juga dilakukan sehingga tampak hadir Dekan Fakultas Ekonomi, Andika Prasetya Nugraha SE. MM.



0 komentar: