Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » , » Tentang Irudnews

Tentang Irudnews

Blog ini merupakan wadah bagi pengembangan mahasiswa dalam beraspirasi yang kritis, memberikan cerita menarik, membentuk berita yang edukatif, ulasan yang lugas, artikel, bentuk proposal, dsb. Karena di peruntukkan khusus untuk mahasiswa sehingga blog ini hanya berisi tentang aktivitas kepemudaan dan kemahasiswaan. Pembahasan yang tersaji sebenarnya bersifat umum, tidak terikat dengan satu tema. Tetapi agar lebih fleksibel sehingga tampilan yang tersedia hanya menerangkan topik-topik yang penting. Seiring waktu bila di anggap perlu, akan di hadirkan topik pendukung di dalam blog ini. Lalu juga dengan keterbatasan penulis, narasumber dan refrensi menjadikan faktor dalam mengelola blog ini secara profesional.

Blog juga mengajak bagi mahasiswa dan pemuda tak terkecuali masyarakat biasa, untuk ikut serta dalam menyumbangkan buah fikirannya ke dalam bentuk berita, artikel, opini, kata mutiara, dan sebagainya. Khusus mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Karimun atau pun berasal dari daerah luar tetapi berkuliah di Kabupaten Karimun, kalian bebas ingin membahas apa saja. Namun tulisan yang mengandung SARA harus benar dan di perhatikan dalam penulisannya, jika ditemukan akan di edit ulang bahkan tidak dipublikasian.

Kemudian, untuk mengenal lebih dalam lagi isi blog ini. Penulis mengharapkan dengan selalu mengunjungi blog Irudnews.blogspot.com, maka komunikasi yang intens akan selalu terjalin.

0 komentar:



Arsip