Bila engkau bukan anak raja, juga bukan anak ulama besar, maka Menulislah. [Imam Al Ghazali]
Home » , » Mengisi Materi di SD 005 Pulau Parit

Mengisi Materi di SD 005 Pulau Parit


Fokus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Karimun tahun ini pada bidang Literasi bukan hanya isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran mereka di Sekolah Dasar (SD) 005 Pulau Parit, Kecamatan Karimun, Kamis (31/5).

Kunjungan kali ini dalam agenda mengisi pesantren kilat di SD 005 Pulau Parit. Setelah sebelumnya beberapa acara Literasi dilaksanakan dengan tempat yang sama. Khusus kegiatan di bulan ramadhan ini, Ketua III Bidang Keagamaan turun gunung untuk mengisi materi langsung dihadapan para murid SD 005 Parit.

Pasca mengisi materi, Norfaizal mengatakan kegiatan dilakukan untuk menanamkan rasa kepedulian PMII terhadap anak usia dini pada bidang literasi. “Generasi indonesia haru disi dengan pemahaman kite literasi yang baik. Maka sebagai ketua bidang keagamaan, saya seyogyanya mengisi agenda PMII di bulan ramadhan ini.” Ujarnya.

Senada dengan Ketua III Bidang Keagaaman. Aal Aulia mengungkapkan perlunya kegiatan yang positif untuk mengisi waktu luang yang bermanfaat bagi sesama. “Kegiatan hari ini adalah bentuk nyata dari komitmen kita pada bidang Literasi, karena kami yakin dengan mengembangkan konsep Literasi generasi Indonesia khususnya Karimun akan semakin baik ke depan,” Tutupnya.

0 komentar: